Kebutuhan Alokasi Dana

Dusturuna.com dikembangkan dan dioperasikan secara sukarela. Dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk tidak memasang iklan komersial pada website ini untuk kenyamanan dan agar pengunjung fokus pada konten. Sambutan atas kehadiran Dusturuna.com sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari trafik kunjungan yang selalu meningkat.

Namun demikian, tidak bisa selamanya kami mengandalkan dana kami sendiri. Kami membutuhkan dana lain untuk menunjang proses pengembangan dan operasional secara berkesinambungan. Tanpa adanya dana yang berkesinambungan, maka proses pengembangan dan operasional niscaya akan berhenti pada suatu saat nanti, hal yang tidak kita inginkan.

Hal tersebut di atas tentu menyebabkan kami harus mencari dana dari sumber lain agar proses pengembangan dan operasional Dusturuna.com dapat terus dilaksanakan. Salah satunya adalah bersumber dari donasi para pengunjung.

Dana yang dibutuhkan akan dialokasikan untuk hal-hal sebagai berikut:

  1. Biaya Sewa Colocation Server (Bulanan)
  2. Biaya Sewa Domain (Tahunan)
  3. Biaya Maintenance dan Pengembangan Kapasitas Server (sesuai kebutuhan)
  4. Biaya Maintenance dan Pengembangan Kapasitas Sistem (web server, mail server, dll) (sesuai kebutuhan)
  5. Biaya Maintenance dan Pengembangan Kapasitas Aplikasi / Website (sesuai kebutuhan)
  6. Biaya Jasa Pengembangan (Bulanan)
  7. Biaya Jasa Operasional sehari-hari (Bulanan)
  8. Biaya Jasa Pakar Al-Quran (sesuai kebutuhan)
  9. Biaya Publikasi dan Sosialisasi (sesuai kebutuhan)
  10. Biaya Akses Internet (Bulanan)

Oleh karena itu, melalui halaman ini, kami mengundang partisipasi dari para donatur agar dapat mendukung kami dalam memenuhi kebutuhan tersebut di atas, agar proses pengembangan dan operasional Dusturuna.com dapat terlaksana secara kontinyu. Kami membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berinfak di jalan Allah dalam bentuk donasi kepada Dusturuna.com, agar semakin banyak yang dapat mempelajari dan menyebarkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Al-Quran melalui website Dusturuna.com.

Infak Anda dapat disalurkan melalui transfer Bank. Caranya, silakan klik salah satu nominal donasi di bawah ini lalu ikuti petunjuk yang ditampilkan:

Apabila Anda ingin berdonasi di atas Rp. 1.000.000 atau berdonasi dalam bentuk lain, silakan hubungi kami melalui halaman kontak.

Jika berkenan, mohon sampaikan/share halaman ini kepada kolega Anda yang memiliki rezeki dan rajin bersedekah. Jazakumullah khairan.

"Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dialah pemberi rezeki yang terbaik." (QS. Saba': 39)

Note: Daftar Donasi yang telah diterima dapat dilihat di halaman "Donasi yang Telah Diterima".